Tips-Tips Jago Bermain PES 2021

Berita Terbaru – Tips PES 2021 adalah jalan Anda menuju pengalaman sepak bola yang sangat berbeda dari FIFA 21. Upaya yang diproduksi Konami tahun ini secara resmi merupakan pembaruan roster sederhana, tetapi sebenarnya PES 2021 bermain berbeda dengan game tahun lalu berkat berbagai tambalan dan minor lainnya. tweak. Ini hanya tersedia di mesin generasi terakhir, tetapi itu seharusnya tidak mencegah Anda mencobanya jika Anda mencari alternatif untuk Tim Utama. Di bawah ini adalah tujuh tip utama PES 2021 yang perlu diketahui sebelum Anda melakukannya, antara lain :

Finesse adalah temanmu
Jarang sekali bahwa pertandingan di PES 2021 mengalir secepat yang mereka lakukan di FIFA 21. Konami lebih fokus pada permainan membangun, membuat pemikiran dan keterampilan penting – daripada hanya mengisi daya naik dan turun, gaya arcade. Salah satu alat terbaik saat menghadapi pemain lain adalah menggunakan tongkat kanan untuk menggiring bola dengan mahir dan melepaskan diri dari pemain bertahan. Misalnya, jika mereka mendekat dengan cepat dari kiri, gunakan kemahiran dalam arah yang berlawanan untuk menciptakan ruang untuk melewatinya. Ini adalah keterampilan yang menjadi alami saat Anda menginvestasikan waktu untuk menguasai gerakan tongkat kanan, jadi bereksperimenlah dengan mereka sesering mungkin di minggu-minggu awal permainan Anda.

Gunakan bola terobosan
Umpan paling berguna yang bisa Anda lakukan di sekitar kotak adalah bola terobosan. Di waktu yang tepat, itu akan membagi pertahanan dan menempatkannya langsung di jalur penyerang. Meskipun tidak selalu berhasil, cara ini lebih efektif daripada di FIFA, yang sering kali terasa seolah-olah game tersebut secara sewenang-wenang memutuskan untuk melakukan overhit atau underhit jenis operan yang sama – karena itu sering menimbulkan tuduhan skrip. Menahan di LB / L1 melakukan umpan terobosan, menyiapkan penyerang untuk membobol gawang dengan tendangan voli yang memuaskan jika waktunya koreksi. Melalui bola juga merupakan cara yang bagus untuk membawa bola ke pemain sayap Anda sehingga mereka dapat mengirimkan umpan silang ke dalam kotak.

Ketahui statistik pemain Anda
Sebelum setiap pertandingan, luangkan waktu untuk melihat statistik pemain Anda. Di FIFA, mayoritas pemain fokus pada kecepatan; Atribut PES lebih bernuansa sehingga benar-benar dapat membantu Anda membentuk rencana permainan yang dalam dan mendetail. Statistik dribbling dan passing yang tinggi secara alami cocok dengan fokus tradisional PES pada permainan build-up yang tenang, tetapi taktik long ball benar-benar terbayar tahun ini, membuat kekuatan besar seperti Robert Lewandowski sama mematikannya seperti di kehidupan nyata. Tapi jangan berharap Andy Carroll cukup menyamai prestasi Kutub besar 2019-20 dengan 55 gol dalam 47 pertandingan.

Lakukan sprint hanya jika diperlukan
Sejak penemuan videogame sepak bola pada 1723 (memberi atau mengambil beberapa tahun), lari cepat telah menjadi obsesi di seluruh dunia. Penggemar PES tidak begitu terobsesi dengan melakukan spamming pada tombol itu seperti rekan FIFA mereka, tetapi ini masih menjadi masalah umum. Dan seharusnya tidak demikian. Di PES 2021, terlalu banyak lari cepat menyebabkan pemain Anda lelah, dan kemungkinan mengharuskan Anda masuk ke bangku cadangan lebih awal dari yang diperlukan. Menggunakan sprint di sayap benar-benar efektif, karena lalu lintas lebih sedikit di pinggiran aksi, tetapi mudah untuk ditangani saat menerjang melalui lini tengah yang padat. Saat bertahan, alih-alih berlari ke arah pemain yang memiliki bola, selalu ganti ke pemain yang paling dekat dengan bola untuk menghemat energi dan memaksimalkan atribut posisi.

Kuasai permainan
Dengan tim Anda yang memimpin, penting untuk bermain lebih konservatif saat menguasai bola. Mungkin membosankan bagi penggemar yang dibuat dengan komputer untuk menonton, tetapi bolak-balik antara rekan satu tim Anda membuang-buang waktu, dan dalam pertandingan online sering kali dapat menarik pelanggaran dari lawan yang frustrasi. Jika Anda tidak dalam posisi untuk melakukan ini – misalnya, jika tim lain menggunakan ‘tekanan garis depan’ – kendalikan bola di dekat sentuhan atau garis gawang untuk memaksakan lemparan ke dalam atau tendangan sudut yang menguntungkan Anda. Bermain dengan bersih juga sehingga ada lebih sedikit waktu tambahan yang ditambahkan ke setiap babak, sehingga mengurangi berapa banyak peluang yang dimiliki lawan untuk mencetak gol melawan Anda.

Bermainlah dengan sabar
Anda mungkin tergoda untuk merobohkan lawan dengan tekel geser, atau berlari ke arah mereka dengan harapan mereka kehilangan kendali. Masalah dengan pendekatan ini adalah sering kali mahal, memungkinkan ruang yang tidak perlu terbuka dan membuat pemain Anda dipesan. Bermainlah dengan kesabaran, pertahankan garis Anda, dan tunggu mereka datang kepada Anda. Menyiapkan tim Anda dengan taktik ‘pertahanan habis-habisan’ atau ‘tekanan garis depan’ membantu tujuan ini. Ini bisa jadi menakutkan karena Cristiano Ronaldo menyerang di belakang empat punggung Anda, tetapi semakin banyak pemain yang Anda persiapkan untuk memaksakan kesalahan, semakin besar peluang Anda memblokir tembakannya atau melakukan tekel.

Jangan memaksakan serangan Anda
Mantra klasik Liverpool FC adalah ‘mengoper dan bergerak’, dan itu bekerja dengan baik ketika Anda melakukan pendekatan menyerang lawan. Mengoper bola dengan hati-hati dan masuk ke ruang angkasa sangat penting saat menerobos garis pertahanan mereka, dan memanfaatkan ini dengan ketenangan dapat memberikan beberapa peluang fantastis. Serangan balik memang efektif, tetapi tidak selalu berhasil. Temukan strategi, dan bangun permainan. Jangan terburu-buru.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *